RSS Feed

Menelusuri Destinasi Wisata Lewat Dunia Maya

Posted by Mabring

Teknologi memang kini terbukti sangat memudahkan kita dalam merancang berbagai hal, termasuk merancang kegiatan liburan yang menyenangkan dan tentunya nyaman di kantong. Nah, berikut 4 situs yang patut anda lirik ketika merencanakan liburan bersama keluarga. Seperti apa dan bagaimana, berikut ulasan singkatnya.



tripadvisor.com
Jika membutuhkan penasehat mengenai akomodasi apa yang tepat untuk digunakan saat liburan, trip advisor bisa jadi solusi tepat. Karena sebagai situs wisata terbesar trip advisor akan memberikan review yang jujur mengenai hotel, restoran, hingga maskapai penerbangan. Tak hanya itu, Trip advisor menyediakan review tempattempat terbaik, berbagai rekomendasi wisata, termasuk program “family fun” yang akan memastikan liburan keluarga Anda menyenangkan.

pasirpantai.com
Jika anda termasuk penggemar pantai, situs ini patut anda jadikan panduan untuk mendapatkan rekomendasi pantai – pantai yang tersebar di Indonesia lengkap dengan ulasan singkatnya. Anda juga bisa sharing info mengenai rekomendasi pantai yang anda miliki serta tips-tips praktis ketika menghabiskan liburan di pantai.

lonelyplanet.com
Situs yang satu ini memang bernuansa lebih internasional, dimana anda bisa me-review terlebih dahulu destinasi yang anda inginkan. Rekomendasi hotel dan alternatif akomodasi lainnya juga disediakan di situs ini lengkap dengan practical information yang akan sangat berguna sebagai bekal anda berwisata di kota tujuan. Jika tertarik dengan 1 destinasi tertentu, lonely planet juga  menerbitkan buku yang khusus membahas destinasi wisata di sebuah daerah atau negara.

liburan.info
Tak jauh berbeda dengan situs lainnya, liburan.info juga menyediakan aneka rekomendasi wisata baik domestik maupun internasional plus tambahan alternatif wisata kuliner. Paket-paket ekonomis juga disediakan oleh situs ini sesuai dengan destinasi wisata yang anda inginkan. Selain itu, situs ini juga membagi link dari berita-berita yang beredar di media massa seputar isu liburan/wisata. Nah, siap menelusuri destinasi wisata untuk menghabiskan liburan?

0 komentar:

Posting Komentar