RSS Feed

7 Cara Memotivasi Diri

Posted by Mabring


Seorang manajer penjualan yang baik akan melakukan yang terbaik untuk menjaga timnya dipompa dan menjual gembira. Tetapi bahkan yang terbaik manajer penjualan tidak dapat psikologi Anda setiap jam setiap hari. Penjual top-tingkat bertanggung jawab atas kehidupan mereka sendiri, dan tahu bagaimana untuk tetap menjual bahkan ketika segala sesuatu tampaknya akan salah. Anda juga dapat memotivasi diri dengan trik berikut.

Tetapkan Tujuan Khusus
Ya, Anda hampir pasti memiliki kuota diturunkan dari manajemen atas. Tapi apakah Anda benar-benar akan membiarkan orang lain memutuskan apa yang Anda mampu? Lihatlah kinerja masa lalu Anda sendiri, berpikir tentang berapa banyak uang yang Anda ingin mengambil rumah di cek komisi Anda berikutnya, dan menetapkan sendiri tujuan tertentu yang disesuaikan untuk ANDA.


Lacak Aktivitas
Total penjualan Anda mungkin suram minggu ini, tetapi jika Anda bisa melihat kembali dan mengingatkan diri sendiri bahwa Anda membuat 300 panggilan sopan, Anda akan merasa lebih baik tentang fakta bahwa Anda memang menempatkan dalam upaya dan akan segera dihargai oleh kesuksesan. Tentu saja, jika Anda melihat kembali catatan Anda dan menemukan bahwa Anda membuat lima panggilan dingin sepanjang minggu, yang akan memberikan firasat tentang mengapa Anda tidak berhasil dan bagaimana memperbaikinya.

Pilih Mini-Gol
Memutuskan bahwa Anda akan bertujuan untuk 500 penjualan bulan ini baik. Tapi itu tidak memberikan banyak dampak untuk dalam jangka pendek. Anda juga harus menetapkan lebih kecil dan lebih cepat dicapai tujuan, sehingga Anda bisa mendapatkan sensasi keberhasilan saat Anda bekerja jalan menuju tujuan akhir Anda. Ini bisa sederhana seperti membagi tujuan utama Anda menjadi komponen yang lebih kecil , bertujuan untuk 40 penjualan seminggu sehingga Anda dapat yakin untuk mencapai target akhir Anda. Anda juga dapat menetapkan tujuan kegiatan terkait, seperti mengirimkan 20 ucapan terima kasih setiap hari Kamis.

Janji Diri Reward yang
Tentukan terlebih dahulu bagaimana Anda akan Hadiahi diri Anda sendiri ketika Anda dapat prestasi dari target yang ditentukan . Makan malam di restoran mewah yang Anda cintai? Sore di lapangan golf? Sebuah perjalanan untuk rata-rata dengan seluruh keluarga Anda? berkendaraan yang tenang keluar ke pantai semua sendiri? Pilih sesuatu yang Anda benar-benar ingin tahu atau akan Anda nikmati, dan mencapai tujuan Anda akan semua manis.

Jangan Tundalah
Menunda bagian menyenangkan dari pekerjaan Anda hanya akan membuat mereka lebih buruk. Jika ada tugas yang Anda benar-benar takut, menyelesaikannya hal pertama di pagi hari. Tidak hanya akan Anda merasa jauh lebih baik setelah itu dilakukan, tetapi Anda juga tidak akan memiliki itu tergantung di atas kepala Anda sepanjang hari. Plus, setelah Anda dipoles pekerjaan segalanya sulit lain akan tampak lebih mudah dibandingkan. Hanya berkata kepada diri sendiri, "Jika saya bisa melewati memberitahu Pimpinan bahwa bagian-bagian yang sangat membutuhkan yang hilang dalam proses ke tujuan, maka ini idea yang akan menjadi bagus dan indah."

Ingat Kemenangan Anda
Setiap kali Anda melakukan sesuatu yang luar biasa, baik itu menutup lima penjualan dalam satu hari atau berbicara pelanggan pesaing Anda terbesar untuk membeli dari Anda, bukan, menuliskan ringkasan keberhasilan Anda dan tempelkan di dinding atau samping monitor komputer Anda. Ketika Anda merasa down, lihat ke daftar kesuksesan masa lalu Anda dan mengingatkan diri sendiri bahwa keberhasilan besar berikutnya adalah hanya sekitar sudut.

Istirahat Big Jobs ke Bagian-bagian Kecil
Duduk dengan daftar terpenting baru yang 50 halaman panjang bisa sangat menakutkan. Jadi daripada berpikir, "Aku harus menelepon 600 orang asing sekarang," mendekati pekerjaan di potong. Mungkin Anda melakukan beberapa penelitian cepat di pertama sepuluh nama, kemudian memanggil mereka, dan kemudian beralih ke tugas yang tidak berhubungan selama beberapa menit. Dengan mengubah tugas secara teratur sepanjang hari, Anda akan tetap segar dan akan memiliki lebih banyak energi untuk berlaku untuk masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar