RSS Feed

4 Prinsip-Prinsip Penjualan Mundur

Posted by Mabring


Beberapa aspek penjualan yang alami dan, sementara mereka mungkin tidak mudah untuk menguasai, mereka setidaknya masuk akal dari awal. Konsep menutup penjualan adalah contoh sempurna. Jika Anda tidak memerlukan prospek Anda untuk membuat keputusan di tempat, mereka mungkin tidak akan - masuk akal, kan? Tapi konsep lainnya yang tidak begitu mudah untuk membungkus sekitar kepala Anda. Berikut adalah empat dari yang paling penting bersama dengan beberapa alasan mengapa mereka bekerja dengan cara yang mereka lakukan.

# 1 Menjual Membunuh Penjualan

Semua orang membenci akan "dijual." Semakin banyak Anda temui sebagai penjual halus stereotip, semakin mematikan prospek. Mendekati penjualan sebagai sesuatu yang lain - baik itu konsultasi, mini-kelas, atau kemitraan - membuat menjual jauh lebih menyenangkan bagi kedua sisi transaksi dan meningkatkan kemungkinan benar-benar mendapatkan penjualan dibuat. Jadi alih-alih berfokus pada tujuan menjual sesuatu, mengubah tujuan Anda menjadi salah satu membantu pelanggan. Tergantung pada pendekatan Anda suka, Anda dapat menampilkan diri sebagai guru, konsultan, sumber daya, mitra, dll. Hanya tidak menampilkan diri sebagai seorang tenaga penjualan.

# 2 Persiapan Membuat Anda Terdengar Alamiah

Anda akan berpikir bahwa penulisan naskah depan waktu akan membuat Anda terdengar kaku dan dilatih. Itulah alasan mengapa banyak penjual lebih memilih untuk melakukan panggilan dingin dan bahkan presentasi penjualan spontan, melakukan minimal penelitian sebelumnya dan mendasarkan pendekatan mereka pada reaksi calon pelanggan. Tapi improvisasi datang dengan bahaya bahwa pikiran Anda akan kosong pada saat yang salah, atau calon pelanggan akan melemparkan pertanyaan pada Anda bahwa Anda tidak siap untuk menjawab. Semakin banyak pekerjaan yang Anda masukkan ke dalam sebelum Anda berbicara dengan prospek, semakin berpengetahuan dan dikumpulkan Anda akan terdengar. Script hanya terdengar buruk ketika mereka tidak ditulis dalam suara Anda sendiri. Ketika Anda menulis naskah telepon atau presentasi di alam, nada bicara Anda, Anda akan terdengar fantastis.

# 3 Pilihan Yang Lebih Sedikit Menjual Lebih Baik

Wiraniaga kadang mengumpulkan paket kompleks dengan banyak pilihan dengan gagasan bahwa lebih banyak pilihan mereka memberikan prospek, semakin baik mereka akan menjual. Tetapi menambahkan selusin lebih banyak pilihan untuk penjualan hanya rawa segalanya. Sekarang tidak hanya prospek harus memutuskan untuk membeli, dia harus membuat seluruh banyak keputusan lain pada waktu yang sama. Ini berarti Anda jauh lebih mungkin untuk menjadi hit dengan keberatan seperti, "Saya harus berpikir tentang hal itu," karena prospek Anda akan kewalahan dan ingin memperlambat segalanya. Kau lebih baik merakit paket produk beberapa sederhana bukan, sehingga prospek Anda memiliki tugas yang cukup sederhana mengidentifikasi yang tepat. Simpan produk yang sangat disesuaikan untuk prospek yang benar-benar membutuhkan fitur tambahan.

# 4 Menjual Barang-Barang Dengan Kecepatan Yang Lebih Lambat

Jika Anda putus asa untuk membuat kuota akhir bulan Anda, reaksi alami adalah untuk mendorong prospek Anda lebih keras dan mencoba untuk mendapatkan penjualan  dengan cepat. Sayangnya, mendorong terlalu keras hanya akan membuat prospek menggali kecurigaan mereka. Mereka akan khawatir dan bertanya-tanya mengapa Anda terburu-buru seperti itu - apakah ada sesuatu yang Anda tidak memberitahu mereka? Tetapi jika Anda mengambil hal-hal yang perlahan-lahan dan memberikan prospek waktu dan perhatian yang dia butuhkan, dia akan lebih cepat untuk mempercayai Anda. Dibutuhkan tingkat tertentu hubungan antara Anda dan prospek Anda sebelum ia akan bersedia untuk membeli, dan lebih mudah Anda bawa, semakin mudah untuk membangun hubungan itu.

0 komentar:

Posting Komentar